UP


Director : Pete Docter & Bob Peterson
Writers : Pete Docter, Bob Peterson.
Dubbers : Edward Asner, Jordan Nagai, John Ratzenberger


satu lagi film 3D animations yang saya ulas. film UP bergenre adventure. dahulu sekali ada dua anak kecil bernama Fredericksen dan Ellie yang sangat mengidolakan seorang petualang bernama Charles Muntz. kedua anak ini berteman hingga dewasa dan akhirnya menikah. kabar bahagianya adalah mereka berdua selalu bahagia. namun kabar buruknya adalah Ellie tidak bisa mendapatkan keturunan.
mimpi lama mereka sejak kecil untuk pergi ke tanah yang hilang, tempat dimana Charles Muntz berada, kembali muncul untuk menepis kesedihan. sedikit demi sedikit uang dikumpulkan hingga akhirnya mereka tua. ironis saat Ellie meninggal lebih dahulu meninggalkan Fredericksen bersama mimpi - mimpinya. apakah berakhir sampai disini?
tidak. petualangan baru dimulai saat Fredericksen bertemu dengan Russel. anak pramuka yang menggemaskan yang hendak membantunya. apakah petualangan yang menanti mereka sebenarnya? masih mungkinkah mimpi Fredericksen dan Ellie pergi ke tanah yang hilang terwujud? ayo dilihat film yang penuh dengan fantasi ini.

silahkan lihat trailernya disini UP

9 comments:

armae said...

ohh...skarang ada versi 3d nya tohh???
aku dulu uda pernah nonton, tapi yang biasa. dan nagiiissss... hwaaaaaaaaaa

Bobby Setyawan said...

iya,.bagus log gambarnya,.bisa liat trailernya,.directornya yg buat toy story, finding nemo, ma cars.ga dragukan lagi deh :)

nitha said...

filmnya keren... gambarnya oke banget loh apalgi klo liat pke kacamata 3D.

Bobby Setyawan said...

aq blm pnah tuh liat pake kacamata 3D,.beda ya? :)

Khairil Anwar said...

kalau 3D pasti filmnya kerenzzzz, soalnya gambarnya kaya nyata dengan aslinya..

Denny's blog said...

wah wah
mangstab nih gann
masa trilernya aja gan
download videonya mana ya..??

Bobby Setyawan said...

@ khairil : apa kabar? lama tak bersua :) iya apalagi pake kacamata 3D

@ denny : iya gan,maunya gitu tapi sulit cari full downloadnya,.thanks gan masukannya :)

armae said...

aku baru menyadari sesuatu. kapan hari gak jadi nonton 3d movienya narnia gara-gara gak ada teks nya. apakah film ini juga sama?? kalo emang iya,. hemmm... #gakjadipengen :(

Bobby Setyawan said...

kalo untuk teks bisa googling,.cari format .srt utk film yang dimau,.banyak kok,.lewat torrent juga bisa. :) media player aq rekomendasikan gom player atau jetaudio...

Post a Comment