Just Like Heaven


Director : Mark Waters
Writers : Peter Tolan, Leslie Dixon
Stars : Reese Witherspoon, Mark Ruffalo, Donal Logue

Just Like Heaven adalah film yang dikeluarkan sekitar enam tahun yang lalu. menariknya adalah saya sangat tertarik dengan film ini bukan karena ini film terbaru. nilai yang ada didalamnya tentang cinta dan keterikatan diantara manusia sangat menyentuh. tidak malu saya katakan bahwa film ini berhasil membuat saya menitikkan air mata sekalipun sudah berulangkali saya lihat.
semua bermula saat Elizabeth bekerja di rumah sakit tanpa kenal waktu hingga lupa pada kehidupan pribadinya, kehidupan cintanya. untuk mendapatkan posisi di rumah sakit, Elizabeth bekerja keras hingga akhirnya Dr.Walsh mengangkat Elizabeth menjadi dokter di rumah sakit tersebut.
saat hendak pulang, dengan perasaan senang Elizabeth mengendarai mobilnya sambil menelpon kakaknya dan tiba - tiba sebuah truk muncul di depannya dan . . .
tunggu dulu. ini baru awal dari cerita sesungguhnya. petualangan yang "tidak masuk akal" terjadi saat arwah Elizabeth yang sedang kritis bertemu dengan Dave, seorang pria penyendiri dan anti-sosial sejak ditinggal mati istrinya dua tahun yang lalu. kejadian demi kejadian menuntun Elizabeth yang lupa siapa dirinya sebenarnya menuju jawaban yang dia cari. sejalan dengan itu muncul juga perasaan diantara Elizabeth dan Dave yang terpisah dunia. bagaimana kelanjutannya? sudahlah lihat saja filmnya. bagus dan gak akan menyesal untuk meluangkan sedikit waktu untuk melihat film ini.

silahkan lihat trailernya disini JUST LIKE HEAVEN

0 comments:

Post a Comment