Planet 51



Director : Jorge Blanco , Javier Abad
Writter : Joe Stillman
Dubber : Dwayne Johnson , Seann William Scott , Jessica Biel


Kembali saya bahas film 3D karena memang salah satu favorit saya ya film 3D. kali ini Planet 51 yang akan jadi korban saya. bercerita tentang kisah seorang astronot manusia, Chuck Baker, yang mendarat di sebuah planet berpenghuni makhluk hijau berantena. uniknya adalah makhluk - makhluk ini menjalankan aktivitas seperti manusia. ada tentara, negara, kota, jenderal, sekolah, bahkan anjing juga ada. awal ceritanya menurut saya kurang menarik tapi untuk selanjutnya sampai habis sangat menghibur. Chuck yang mendarat di planet ini dianggap alien oleh seluruh penduduk planet. saat itu kebetulan sedang booming film Humaniacs di planet itu dimana alien akan memakan otak mereka dan menjadikan mereka zombie.

sebagai anggapan bahwa alien adalah ancaman, Chuck dikejar oleh tentara hingga akhirnya tertangkap dan dibawa ke Base 9. semacam Area 51 mungkin ya. tapi Chuck tidak sendiri. ada robot buatan manusia yang selalu membantu. robot ini sangat pintar, tapi perilakunya mirip anjing atau hewan peliharaan lainnya. robot ini bernama Rover. selain Rover juga ada makhluk di planet tersebut yang membantu. ada Lem, Skiff, Eckle, dan Neera. kalau yang saya tangkap dari film ini, manusia masih lebih pintar dari mereka. buktinya mereka tidak memiliki fasilitas untuk ke luar angkasa. mereka menganggap bahwa jarak ke luar angkasa hanya sebatas 500 mil.

ketidaktahuan mereka membuat mereka sok tahu dan menganggap alien berbahaya. ditambah pemberitaan media yang menjatuhkan Chuck sebagai monster yang sangat menakutkan. bagaimana petualangan Chuck di planet tersebut ? lihat saja filmnya. bagus kok.

silahkan lihat trailernya disini PLANET 51

1 comments:

Suci Mairoza Syarief said...

gw udh nonton nih film...
3D kereeen deh...
So funny,, kocak dan mengandung moral yg dalem,,
ada teknologi yang bikin gw bilang "WoW..."
Kudu nonton deh film ini ^^

Post a Comment