Toy Story 3



Director : Lee Unkrich
Writter : John Lasetter & Andrew Stanton
Dubber : Tom Hanks , Tim Allen , Joan Cussack


andy sudah berumur 17 tahun dan akan masuk ke perguruan tinggi. woody, buzz, jessie, dan semua mainan tidak akan digunakan lagi. akankah masuk ke loteng atau dibuang ke pembuangan sampah. saat pilihan harus ditentukan andy memilih woody untuk dibawa ke kampusnya. sementara yang lain akan disimpan di loteng. andy tidak tega membuang semua mainannya karena bagi andy mereka sangat berarti. namun saat akan meletakkan di loteng terjadi kesalahan. ibu andy yang menemukan plastik sampah berisi buzz dan kawan - kawan mengira itu adalah sampah. merekapun akhirnya dibuang ke tempat sampah. woody yang melihat hal tersebut berusaha menyelamatkan, namun telat.

beruntung buzz dan kawan - kawan berhasil meloloskan diri. mereka salah paham mengira andy akan membuang mereka hingga akhirnya mereka mengambil keputusan untuk masuk ke dalam kotak mainan bekas yang akan disumbangkan ke Sunnyside, tempat penitipan anak. Sunnyside terlihat sangat indah saat jessie pertama kali melihatnya. banyak anak - anak bermain dan bergembira bersama mainan - mainan disana.

di Sunnyside mereka bertemu latso, ken, big baby, dan banyak sekali mainan lainnya. mereka ditempatkan di ruangan ulat yang terlihat rapi dan indah. tapi tidak dengan woody. dia segera kembali ke rumah karena harus ikut andy ke kampusnya.

terlihat lancar diawal. ternyata latso hanya baik diluarnya saja. berbagai kejadian mulai menunjukkan sisi jahat latso. buzz disetting ke mode pabrik dan mengurung kawan - kawannya. woody tidak sampai ke rumah andy, tapi beruntung ia ditemukan oleh bonnie, gadis kecil yang sangat menyukai mainan. petualangan akhirnya dimulai. bagaimana kelanjutannya. gak seru dong kalo semua saya ceritain disini. ayo dilihat filmnya. meski sudah dikeluarkan sejak tahun lalu, namun toy story 3 sangat menarik untuk dilihat berulangkali. jalan ceritanya benar - benar tidak bisa ditebak. keren !

silahkan lihat trailernya disini TOY STORY 3

1 comments:

Bobby Setyawan said...

akhirnya bisa posting toy story 3 setelah request dari beberapa teman. filmnya memang keren! liat aja dubbernya,. berkelas semuanya...

Post a Comment