Frozen


Director : Adam Green
Writer : Adam Green
Stars : Emma Bell , Shawn Ashmore , Kevin Zegers

udah pernah liat film 127 hours? nah film frozen ini punya cerita yang sejenis dengan film itu. hanya saja bedanya 127 hours di gurun dan frozen di gunung es. bercerita tentang tiga pemuda, yaitu Parker, Dan, dan Lynch. mereka sedang mengisi akhir minggu mereka dengan bermain ski di sebuah gunung es. saat pertama mereka menuruni bukit es denga berski cukup memakan waktu lama karena Parker yang baru belajar main ski selalu terjatuh.

saat mereka mau kembali ke puncak dengan gondola, waktu sudah terlalu malam dan gondola sudah ditutup. namun mereka bertiga memohon dan berusaha menyuap Jason, penjaga gondola tersebut. akhirnya Jason setuju dan mereka bertiga dinaikkan meski sudah malam dan akan datang hujan badai.

sial bagi Parker, Dan, dan Lynch. Jason tiba - tiba dipanggil ke kantor dan digantikan oleh temannya. sepengetahuan petugas hanya ada tiga pemain lagi yang akan turun ke bawah ( bukan Parker, Dan, dan Lynch ) saat ketiga orang tersebut sudah sampai dibawah gondola langsung dimatikan. karena jarak yang sangat jauh tidak ada yang menyadari bahwa masih ada Parker, Dan, dan Lynch diatas gondola. berbagai upaya mereka pikirkan sebagai jalan keluar. namun hanya ada dua jalan keluar. melompat atau bergantungan di tali gondola yang sangat tajam menuju tiang terdekat. kelanjutannya? lihat saja filmnya. mau lihat bagaimana serigala memakan manusia? atau bagaimana tulang kaki menembus kulit? atau daging terkupas karena menempel di besi yang sangat dingin? tapi tenang saja, tidak separah film SAW kok.

silahkan lihat trailernya disini FROZEN

5 comments:

Chici said...

Waduh, kayaknya filmnya rada serem yah?
*nggak yakin berani nonton

Bobby Setyawan said...

gak terlalu kok, cuma ya bisa bikin jiper juga klo main ski pake gondola gitu,.hehe...

Armae said...

aku amat sangat anti dengan film semacam itu. gak mau liat deeehhhh...

hai bobby,. apa kabar nih? iyah, lama tak mendengar kabarmu. hehe,..

aku sukak instrumennya :)

Bobby Setyawan said...

wah bukan genre favorit kamu ya?

kabarku baik kok. iya cukup lama tak hadir di dunia blogging. lagi sibuk ujian akhir ini.

thanks aq juga suka menenangkan, bahkan menghanyutkan.hehehe....

outbound malang said...

kunjungan gan .,.
bagi" motivasi .,.
jangan pernah mengeluh dengan apapun .,.
tetaplah semangat dan nikmati semua.,.
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

Post a Comment