Megamind


Director : Tom McGrath
Writters : Alan J. Schoolcraft & Brent Simons
Dubbers : Will Ferrel, Tina Fey, Jonah Hill, David Cross, Brad Pitt


film yang bercerita tentang bercerita tentang Megamind dan Metroman yang dimulai saat pertama kali mereka dikirim ke bumi dari planet asalnya yang ditelan oleh black hole. Metroman yang dianugrahi kekuatan dan kemampuan terbang jatuh ke bumi, tepatnya ke keluarga yang kaya raya. sementara Megamind mendarat di penjara Metro City.
Metroman selalu diajarkan kebaikan dan akhirnya menjadi pahlawan Metro City. sementara Megamind yang sejak kecil dididik oleh para tahanan penjara menjadi pribadi yang hanya bisa merusak dan bertindak jahat. apapun yang dibuatnya pasti menghancurkan.
suatu hari saat Megamind dan Metroman bertarung untuk kesekian kalinya, Megamind berhasil mengalahkan Metroman dengan menggunakan cahaya matahari sebagai laser. Megamind menguasai Metro City. namun lambat laun dia merasa bosan karena sebagai penjahat dia tidak punya pahlawan kota yang akan melawannya seperti yang seumur hidupnya dilakukan oleh Metroman. dalam perjalanannya dia jatuh cinta kepada Roxane Ritchi. bahkan Megamind menciptakan pahlawan baru dengan menggunakan DNA Metroman.
sayang sekali semua rencananya tidak berjalan lancar. bahkan Megamind sempat bertengkar hebat dengan Minion, sahabat sekaligus pelindungnya sejak bayi. seberapa serukah film 3D ini. saksikan saja sendiri. dijamin seru dan menggelitik deh film ini. selain Despicable Me, Megamind juga menjadi inventory berharga di laptop saya.

silahkan lihat trailernya disini MEGAMIND

2 comments:

Unknown said...

ending yg aneh,
kesetiaan MINION jg patut diacungi 5 jempol (eh?)

Bobby Setyawan said...

endingnya heroik,.tapi metroman yg asli kmana ya? minion hebat,.apalagi pas salah setel lagu di radio,.haha

Post a Comment